Paket Internet Murah dan Terbaik untuk Ngeblog 2016

Paket Internet murah dan terbaik untuk ngeblog 2016 - Paket internet yang super murah dan baik, artinya dengan koneksi yang tidak terlalu lemot banyak dicari oleh para pengguna internet yang memanfaatkan fasilitas internet dengan modem dan kartu. Bagi para blogger yang pemula atau hanya semacam browsing-browsing begitu saja, koneksi internet yang lancar dan murah sangatlah digemari. Yang jelas, paket internet murah bukan berarti yang murahan sehingga koneksi internet menjadi lambat, namun paket internet yang bisa dijangkau harganya oleh anak muda (apalagi yang tergolong anak kos) dan mendapatkankan volume internet besar. 


Paket internet murah dan terbaik untuk ngeblog tahun 2016. Masalah koneksi internet menjadi masalah yang sangat serius bagi seorang blogger. Koneksi internet lancar, ngeblog jadi lancar, perasaan senang dan kepala tidak mudah panas. Beda lagi kalau internet terkadang bermasalah, ide belum tertularkan, nulis belum kelar dan kuota udah mau habis, Kepala serasa mau pecah dan emosi jadi meningkat. Hehehe... jadi.., tenang saja sobat, kali ini admin akan ikut memberikan solusi bagaimana Anda bisa terus ngeblog dengan koneksi yang tergolong cukup baik, harga terjangkau dan kuota internet tergolong fantastis.

Sebenarnya artikel ini lebih cocok untuk para blogger yang pemula maupun yang udah lama dan menggunakan fasilitas modem USB dan simcard. Bagi para blogger yang sudah mendapatkan penghasilan tinggi dan menggunakan koneksi internet kabel sich, saya rasa tidak ada masalah dengan koneksi internet dan mungkin artikel ini bisa dibuat sebagai pengatahuan saja. Namun, bagi para blogger yang ingin mencari paket internet murah dan baik untuk ngeblog, silahkan saja baca artikel ini sampai tuntas. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman admin yang sudah mencoba berbagai paket internet dan akhirnya memutuskan untuk memilih satu pilihannya. 

Nah, langsung saja ya, berikut ini ada beberapa paket internet murah yang sebenarnya bisa dipakai oleh para blogger: 

1. Paket internet dari Telkomsel
2. Paket internet dari im3 ooredoo
3. Paket internet Smartfren 

Berdasarkan pengalaman admin, sebaiknya kalian mencoba menggunakan paket internet Smartfren yang Volume based, jangan menggunakan yang Unlimited. Salah satu kekurangan dari unlimited adalah koneksi yang tidak stabil, namanya saja unlimited pasti jalur transfer data untuk internet yang jelas berbeda dan kurang bagus dibandingkan yang volume based. Sedangkan kelebihan dari volume based yaitu koneksi stabil dan bonus internet malamnya juga banyak sekali, pokoknya tidak bakal habis deh kalau hanya dipakai untuk ngeblog selama 1 bulan. 

Rekomendasi Paket Internet untuk Ngeblog terbaru tahun 2016

Berdasarkan pengalaman admin yang sudah pernah mencoba beberapa paket untuk ngeblog di rumah, akhirnya admin jatuh hari pada paket internet Smartfren Volume Based yang Rp. 60.000,- per bulannya dengan kuota normal sebesar 2GB. Salah satu kelebihannya adalah mendapatkan bonus internet malam sebanyak 12GB, internet malam tersebut bisa mulai dipakai antara jam 12.00 malam sampai dengan jam 07.00 pagi.

Admin lebih sering menggunakan paket internet pada malam hari dan di waktu sebelum fajar, karena pada waktu-waktu tersebut jalur koneksi internet lagi senggang-senggangnya, jadi kecepatannya sama dengan menggunakan kabel (mudah-mudahan tidak lebai). Karena pada siang hari admin menggunakan fasilitas internet di kantor jadi paket internet tersebut kebanyakan digunakan pada malam dan pagi hari. Namun, ketika hari libur panjang, meskipun diwaktu siang banyak yang menggunakan, akan tetapi tidak terlalu lemot-lemot amat. Yaa,.. lumayan lah, dengan harga segitu murahnya, kita bisa menggunakan koneksi internet selama sebulan dengan koneksi yang lumayan cepat. 

Selain itu, kelebihan dari paket internet Smartfren volume based yang pernah dicoba oleh admin adalah, ketika diperpanjang masa aktif dibulan berikutnya, sisa kuota normal maupun bonus internet malam akan otomatis diakumulasikan (ditambahkan) denan kuota plus bonus yang baru. Misalnya nih ketika mau memperpanjang masa aktif atau istilahnya beli pulsa karena waktu berlakunya sudah hampir habis ternyata kuota masih sisa 500MB dan bonus internet malam masih sisa 10BG. Setelah proses perpanjang, maka dibulan ini otomatis kuota normal kita menjadi 2,5GB dan bonus internet malam menjadi 22GB. Lumayan kan, Jika kamu tertarik dan masih penasaran, bisa langsung saja datang ke konter atau gerai Smartfren terdekat. 

Selamat Mencoba...


Penting..!!! Jangan lupa meninggalkan komentar yang positif, Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada link yang aktif maka akan dihapus oleh admin. Makasih ^_^

3 Responses to "Paket Internet Murah dan Terbaik untuk Ngeblog 2016"

  1. Saya dah lama pake smartfren. Tapi akhir-akhir ini banyak keluhan. Ingin pindah ke im 3 oredoo, tapi belum bisa memastikan kapan mau ganti meski modem utk gsm juga sudah ada.

    BalasHapus
  2. Di rumah, saya pake smartfren, biasanya dipake pas waktu malem ato gak subuh sampek pagi...
    kecepatan gak ada masalah, tetap stabil, dan bonusan kuota tiap bulan nambah... hehe..

    BalasHapus
  3. Kunjungi situs agen judi online terpercaya www.aslibandar.net

    Menangkan ratusan juta rupiah setiap hari nya :)

    CONTACT US
    - Ym: Aslibandar_Cs
    - Phone: 855976375885
    - Fb: AsliBandar
    - Skype: AsliBandar
    - Whatsapp: 85569776588
    - BBM: 2B3C34F4

    BalasHapus